Selasa, 03 Juli 2012

Tanggapan Saya Terhadap Pelanggaran Undang-Undang Industri yang di lakukan PT. Freeport Indonesia

Tanggapan saya atas tugas pelanggaran undang-undang industri dari kelompok saya dari PT. Freeport  Indonesia adalah sebagai berikut:
Menurut saya pelanggaran-pelanggaran yang banyak dilakukan oleh PT. Freeport Indonesia dikarenakan oleh ketidak tegasan bangsa indonesia. hal ini dapat di lihat dari banyaknya pelanggaran-pelanggaran yang terjadi tanpa adanya sangsi tegas dari pemerintah. saya sebagai bangsa warga negara indonesia sangat mengutuk pelanggaran yang dilakukan PT. Freeport Indonesia dan pemerintah indonesia harus tegas dan memberi sangsi sesuai dengan undang-undang yang berlaku terhadap pelanggaran-pelanggaran yang telah dilakukan oleh PT. Freeport Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar